Login dan password

Login
Password
 
 
Lupa username atau password anda? Temukan di sini!
Belum Punya Account? klik di sini untuk mendaftar.
-BUKA-

Pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan pejabat struktural eselon II, III dan IV Lingkup Pemerintah Kabupaten Bantaeng oleh Wakil Bupati Bantaeng H. Muhammad Yasin

Posted by : Staf Bupati Kabupaten Bantaeng

Tanggal : Rabu, 14 Januari 2015

Bantaeng (14/1). Pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan pejabat struktural eselon II, III dan IV Lingkup Pemerintah Kabupaten Bantaeng oleh Wakil Bupati Bantaeng H. Muhammad Yasin dan berlangsung di Ruang Pola Kantor Bupati Bantaeng.
Beberapa pesan yang disampaikan oleh Wakil Bupati Bantaeng H. Muhammad Yasin diantaranya adalah segera mengambil bagian untuk berperan secara aktif khususnya pejabat yang baru saja dilantik pada kegiatan Pengadaan Barang dan Jasa Tahun Anggaran 2015, agar tidak terjadi lagi keterlambatan dan berproses sesuai dengan harapan.

Tambah H. Muhammad Yasin bahwa saat ini sementara dalam proses perencanaan pembangunan di tingkat desa dan keluarga untuk segera pro aktif menyesuaikan dan melakukan koordinasi integrasi dan sinkronisasi untuk kepentingan kemajuan Bantaeng nanti.

Kepada semua pejabat yang dilantik hari ini dan sementara menjabat untuk memiliki rasa kepeduliaan dan kepekaan serta komitmen dan kedisiplinan dalam pelaksanaan tugas dan tupoksi masin masing.
Tunjukkan kinerja dan menantikan tugas yang mulian ini.











0 komentar:

Staf Bupati Bantaeng

Designed by © 29 Juli 2014 Galeri Photo | Dedy Al Islami | di dukung oleh